Beranda

Kunjungan di "BANDAR LAMPUNG EXPO 2023"

Halo anak-anak Fransipa yang berbahagia. yang sudah merdeka dari Penilaian Akhir Tahun (PAT) dan mungkin sudah menerima rapor, adakah dari kalian yang sudah mengunjungi Bandar Lampung Ekspo 2023? 
Semoga kalian yang belum sempat berkunjung dapat pergi ke sana sebelum tanggal 18 Juni ini ya. lokasinya ada di Lapangan Enggal. Juga kesempatan ini  ibu ucapkan Selamat buat prestasi anak-anak dan kenaikan tingkatnya ya, semoga kalian  semakin bersemangat.

Ibu guru berbagi sedikit gambar buat kalian tentang kegiatan ekspo tersebut, nanti kalian dapat menambah lebih banyak lagi apabila sudah sempat berkunjung.




Dalam rangka memeriahkan HUT ke-341 Kota Bandar Lampung, Wali Kota Eva Dwiana membuka Begawi dan Bandar Lampung Expo 2023 di Lapangan Saburai, Kecamatan Enggal. Eva menegaskan kegiatan ini untuk mendorong perekonomian daerah dan memajukan UMKM di Kota Bandar Lampung. 

Dalam kegiatan tersebut, terdapat 116 stan yang berpartisipasi dalam memeriahkan Bandang Lampung Expo 2023. Stan tersebut bukan hanya dari OPD setepmat, tetapi juga dari beberapa perusahaan swasta, BUMD, UMKM dan usaha ekonomi kreatif. 

Pemkot setempat menargetkan perputaran dalam kegiatan Bandar Lampung Expo 2023 yang berlangsung selama delapan hari, mencapai Rp1,5 miliar. 

Kegiatan ini sekaligus untuk mempublikasikan hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai oleh pemerintah setempat. Selain itu, acara ini menghadirkan artis Ibu Kota untuk menghibur masyarakat Kota Bandar Lampung.



Gambar-gambar yang ibu bagikan adalah suasana hari Rabu, tanggal 14 Juni 2023, apabila kalian ingin melihat liputan pembukanya dapat menonton di akun youtube Bunda Eva atau tautan di bawah ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar